[ad_1]

meningkatkan kecepatan memuat situs web

Bagaimana cara meningkatkan kecepatan memuat situs web?

Sebagai pemilik situs web, tujuan utama Anda adalah untuk membuat pengunjung Anda senang dan kecepatan situs memainkan peran utama di sini. Itulah sebabnya banyak situs web peringkat teratas umumnya memuat dengan kecepatan kilat. Kecepatan cepat juga dapat meningkatkan potensi bisnis situs Anda dan dapat meningkatkan tingkat konversi. Tahukah Anda bahwa gangguan atau penundaan selama tindakan penting seperti melanjutkan checkout online dapat meningkatkan risiko pembeli berubah pikiran? Ini adalah salah satu alasan utama di balik gerobak belanja yang ditinggalkan.

Berikut adalah beberapa fakta mengejutkan tentang kecepatan memuat situs:

  • 11 dari setiap 100 pengunjung akan meninggalkan situs Anda kecepatan memuat situs tertunda 1 detik
  • Penundaan yang sama juga dapat menurunkan kepuasan pelanggan sebesar 16%
  • Itu juga menghasilkan kerugian konversi 7%
  • Yang paling penting Anda akan kehilangan 40 dari setiap 100 pengunjung jika situs Anda membutuhkan 3 detik atau lebih untuk memuat

Google sekarang berkonsentrasi pada pengalaman seluler situs web Anda. Salah satu prasyarat untuk pengalaman seluler yang baik adalah kecepatan pemuatan yang cepat. Jadi, jika situs Anda tidak dapat memuat dengan cukup cepat, itu tidak cukup baik di mata Google. Jadi, itu dapat mempengaruhi SEO Anda secara negatif.

Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara meningkatkan kecepatan situs web Anda? Ini mengharuskan Anda untuk mengikuti strategi yang solid yang terdiri dari teknik, alat, dan tips. Di blog ini kita akan menyebutkan beberapa strategi terbaik untuk meningkatkan kecepatan situs web Anda.

Bagaimana cara memeriksa detail pemuatan situs web Anda?

  • Buka Google Chrome
  • Pergi ke halaman web, klik kanan dan kemudian klik opsi periksa
  • Buka tab jaringan
  • Anda akan melihat kolom yang berbeda
  • Nama: File berbeda di halaman web
  • Ukuran: Ukuran file individual
  • Waktu: Waktu diambil oleh setiap file untuk memuat.
  • Anda dapat melihat total permintaan yang dibuat oleh klien di sudut kiri bawah

meningkatkan kecepatan memuat wordpress

Perkecil kode Anda

Ruang putih ekstra, kode yang tidak perlu dan pemformatan tambahan mengembang volume tanpa menambahkan nilai tambahan. Volume yang lebih tinggi meningkatkan jumlah persyaratan dan memperlambat kecepatan situs Anda. Dengan menghapus semua format dan kode yang tidak perlu, Anda dapat mengurangi volume dan karenanya meningkatkan kecepatan memuat. Anda perlu menghapus semua elemen yang tidak perlu untuk meningkatkan kecepatan situs Anda. Secara umum dikenal sebagai minifying the code.

Pemuatan asinkron

Saat pengunjung membuka halaman web, browser perlu memuat file yang berbeda. Secara umum, file dimuat secara sinkron, yaitu, hanya satu file dimuat pada satu waktu sementara yang lain antri dan menunggu sampai file tunggal itu dimuat sepenuhnya. Model pemuatan satu per satu ini secara signifikan meningkatkan waktu pemuatan.

Ada cara untuk mempercepat proses dengan mengaktifkan pemuatan file secara simultan, yang secara teknis dikenal sebagai pemuatan asinkron. Dalam pemuatan asinkron, beberapa situs dapat memuat secara bersamaan, sekaligus mempercepat proses pemuatan file dan membuat situs Anda lebih cepat.

WPRocket adalah alat kaliber tinggi yang sangat mudah dan sangat efisien. Alat ini mengemas fitur-fitur serbaguna termasuk opsi optimisasi kecepatan. Ini memungkinkan Anda untuk memperkecil file Anda dan menggabungkannya, mengaktifkan pemuatan yang tidak sinkron dan menunda file yang lebih berat seperti JavaScript.

Periksa TTFB

TTFB atau Waktu ke byte pertama mengacu pada waktu yang dibutuhkan byte pertama untuk menyelesaikan jarak antara pusat data dan server. Dengan kata mudah, ini menentukan waktu dimulainya proses pemuatan. Mengurangi waktu ini dapat mengurangi latensi dan mempercepat proses pemuatan. Anda dapat menguji TTFB pada alat Uji Webpage. Jika TTFB Anda 200ms atau lebih, maka Anda harus segera mengambil tindakan untuk menguranginya

Aktifkan caching untuk meningkatkan pengunjung berulang

Jika Anda ingin mendapatkan kunjungan berulang ke situs Anda dan mengkonversi pengunjung pertama kali menjadi khalayak reguler maka Anda perlu memberi mereka pengalaman yang lebih baik pada kunjungan berikutnya. Salah satu cara termudah adalah menawarkan kecepatan pemuatan yang lebih cepat untuk pengunjung yang berulang. Untuk itu, Anda perlu mengaktifkan caching.

Saat meminta halaman web Anda, browser harus melakukan beberapa perhitungan yang membosankan dan sulit untuk mengambil dan menampilkan halaman. Dengan mengaktifkan caching, Anda mengaktifkan peramban pengunjung untuk menghafal hasil akhir perhitungan. Ini menghemat browser dari membuat perhitungan kompleks pada permintaan berikutnya. Akibatnya, halaman web Anda dapat memuat lebih cepat.

WP Rocket adalah dataran caching yang kuat yang dapat secara otomatis mengaktifkan caching pada ponsel pengunjung Anda untuk membantu memuat situs Anda lebih cepat selama pewaris Kunjungan berikutnya.

Pilih paket hosting web yang tepat

Paket dan penyedia hosting Anda memainkan peran penting dalam menentukan kecepatan situs Anda. Pastikan bahwa paket hosting Anda menawarkan sumber daya yang dibutuhkan untuk memastikan kecepatan mulus situs web Anda yang memenuhi persyaratan kecepatan Anda saat ini.

Hosting bersama mengakomodasi banyak penyewa di server yang sama dan menawarkan kumpulan sumber daya yang sama untuk masing-masing penyewa. Yang terbaik untuk situs baru dan yang dengan lalu lintas rendah.

Namun, jika situs Anda tumbuh dan lalu lintas meningkat, hosting bersama dapat memengaruhi kinerja dan mengurangi kecepatan. Dalam hal ini, Anda perlu meningkatkan paket Anda.

Pertimbangkan untuk membeli VPS, Cloud, atau paket hosting khusus karena ketiga paket ini menawarkan sumber daya khusus dan dengan demikian memastikan kecepatan pemuatan yang cepat, bahkan selama lonjakan lalu lintas. Dalam sebagian besar kasus, VPS berfungsi dengan baik untuk situs dengan lalu lintas padat. Namun, jika Anda mengalami sepuluh lalu lintas yang luar biasa Anda dapat pergi untuk server khusus.

Kompres File Berat

Memampatkan file-file berat Anda adalah cara yang bagus untuk mengurangi waktu pemuatan dan meningkatkan kecepatan. Proses kompresi mengurangi ukuran file individual (seperti gambar atau video) tanpa mengubah tampilan, merasakan fungsionalitas iklan situs Anda.

Alat-alat seperti GIDNetwork memungkinkan Anda untuk mengetahui sebelumnya tentang perkiraan waktu pemuatan setelah Anda mengompres file. Jika Anda menemukan bahwa itu secara signifikan dapat mempercepat situs Anda maka Anda dapat mengompres file Anda dan memberikan pengalaman pemuatan yang lebih baik untuk penggunaan Anda.

GZip adalah alat terbaik untuk mengompres beragam file dengan cepat di situs web Anda dan membuatnya ramping dan gesit.

meningkatkan kecepatan memuat

Kurangi ukuran gambar besar

Gambar yang lebih besar tidak diragukan lagi merupakan alasan utama di balik situs pemuatan lambat tetapi mengompresnya tidak sulit.

Plug-in WordPress seperti WP Smush dapat dengan mudah kompres gambar Anda dan meningkatkan kecepatan memuat situs web Anda

Kesimpulan

Kecepatan pemuatan yang baik berarti pengalaman pengguna yang lebih baik dan mendorong mereka untuk berinteraksi dengan situs Anda. Ini meningkatkan rasio klik per tayang, memperkuat kompatibilitas SEO dan juga dapat meningkatkan tingkat konversi. Singkatnya, ini memungkinkan Anda untuk memenuhi tujuan digital utama Anda dengan kepastian yang lebih baik. Di blog ini, kami menyebutkan beberapa cara terbaik untuk memantau kecepatan situs Anda dan meningkatkannya. Untuk membantu pembaca kami, kami juga menyebutkan plugin yang dapat memfasilitasi tugas-tugas ini dengan upaya yang paling sedikit. Dengan bijak menggunakan tips, alat, dan teknik yang disebutkan dalam blog ini Anda dapat secara signifikan meningkatkan kecepatan situs Anda, membuat pengguna Anda senang dan memperkuat potensi situs Anda.

Nasihat untuk para pembaca

  • Pembaca disarankan untuk menggunakan kebijaksanaan mereka sebelum mengambil keputusan. Sebagian besar alat menawarkan versi gratis dan uji coba juga. Jika Anda adalah pengguna individu, blogger atau startup baru maka versi gratis dapat memenuhi kebutuhan awal Anda.
  • Bisnis mapan dapat menggunakan versi berbayar untuk membuka kunci fitur tingkat perusahaan canggih. Namun, disarankan untuk memulai dengan versi uji coba dan melihat seberapa cocok dengan persyaratan Anda sebelum melakukan pembelian akhir.
  • Baca ulasan terbaru di situs ulasan tanpa bias sebelum membeli atau menggunakan alat. Periksa pegangan media sosial dari alat yang disebutkan dalam posting ini untuk mengetahui pengalaman kehidupan nyata pengguna dan reputasi merek.



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here