[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Rute bersepeda di Jogja memang menjadi primadona tidak hanya bagi penduduk asli kota ini, namun juga bagi para pelancong yang sedang berlibur atau tinggal untuk sementara. Kota Jogja memang menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Memang, hal tersebut tidak lepas dari Jogja yang terkenal akan berbagai lokasi dan tiap sudut di daerahnya dimana memiliki keunikan dan keindahan tersendiri. Untuk menikmati berbagai keunikan dan keindahan di Jogja, bisa dengan berbagai cara, baik menggunakan kendaraan bermotor atau transportasi umum. Namun, bagaimana jika mencoba berkeliling Jogja dengan sepeda?

Tentunya pengalaman berkililing Jogja dengan bersepeda akan menjadi pengalaman yang unik dan berkesan, karena wilayah-wilayah yang akan dilewati akan lebih banyak, bahkan bisa saja melewat gang-gang sempit yang tidak bisa dilewati kendaraan roda empat. Selain itu, dengan menggunakan sepeda, selain sehat juga akan mengurangi polusi yang kian merusak udara di Jogja.

Nah, ada beberapa rute bersepeda di Jogja yang umum dilalui oleh para ‘goweser’ baik individu maupun perorangan. Rute bersepeda di Jogja yang biasa dilalui juga memiliki suasana yang sejuk dan bebas dari kemacetan. Namun, sangat disarankan jika ingin bersepeda bisa pada jam-jam yang tidak sibuk, atau mungkin di pagi hari. Selain minim asap kendaraan, udaranya juga masih segar.

Di bawah ini Liputan6.com telah merangkum beberapa informasi mengenai rute bersepeda di Jogja yang bisa menjadi referensi jika sedang berkunjung ke Jogja dan sedang ingin menggunakan sepeda untuk berkeliling Jogja, Kamis (11/6/2020).

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here