[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Cara cepat menghilangkan kepedasan di mulut bisa menggunakan beberapa makanan dan minuman. Seperti yang diketahui, rasa pedas ini disebabkan oleh senyawa di dalam cabai, yaitu capsaicin. Cabai terasa pedas dan panas karena kandungan capsaicin ini.

Namun, banyak orang yang menyukai rasa kepedasan ini. Apalagi, cabai yang menyebabkan rasa pedas juga memiliki berbagai manfaat untuk tubuh, misalnya saja melancarkan pencernaan bagi orang yang mengalami sembelit. Selain itu, cabai juga mengandung berbagai nutrisi seperti, vitamin C, vitamin A, mineral, antioksidan dan serat.

Cara cepat menghilangkan kepedasan di mulut dilakukan dengan mengonsumsi beberapa makanan dan minuman sehat. Daripada minum air putih atau air es yang mungkin tidak memberikan solusi, kamu bisa mengonsumsi susu atau makanan dan minuman yang dapat menghilangkan kepedasan dengan cepat ini.

Berikut Liputan6.com rangkum tentang cara cepat menghilangkan kepedasan di mulut dari berbagai sumber, Jumat (12/6/2020).

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here