[ad_1]

London – Kehadiran Roman Abramovich di Chelsea sejak 2003 langsung membawa dampak besar. Sejak saat itu, taipan asal Rusia ini begitu gemar menghabiskan banyak uang demi mendatangkan pemain-pemain berkualitas.

Roman Abramovich datang ke Chelsea saat klub memiliki masalah keuangan. Kehadirannya di Stamford Bridge lantas langsung membuat utang yang dimiliki Chelsea lunas.

Setelah melunasi hutang, Roman Abramovich kemudian membuat Chelsea menjadi tim yang bertabur bintang. Pemain berkualitas didatangkan untuk mengisi skuat The Blues.

Tak tanggung-tanggung, Chelsea di bawah Abramovich berani membayar mahal pemain. Hal itulah yang membuat banyak pemain berkualitas bersedia membela Chelsea.

Sikap jor-joran yang dilakukan Abramovich berbuah hasil. Chelsea berhasil menjadi klub papan atas Inggris karena berhasil meraih sejumlah gelar domestik dan internasional.

Kesuksesan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir tak bisa dipisahkan dari penyerang-penyerang tajam yang ada. Kehadiran mereka membuat lini depan Chelsea menjadi disegani lawan dan tajam.

Lantas, siapa saja penyerang tajam yang pernah dimiliki Chelsea sejak era Roman Abramovich?

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here