[ad_1]

Barcelona – Barcelona sedang memburu striker baru untuk menggantikan Luis Suarez yang makin menua. Striker Inter Milan, Lautaro Martinez menjadi target utama musim panas ini.

Namun, Barcelona diperkirakan akan menemui kesulitan untuk mendatangkan Lautaro. Inter hanya mau melepas Lautaro andai klausul pelepasannya sebesar 111 juta euro ditebus.

Syarat tersebut tampaknya sulit dipenuhi Barcelona karena keuangan klub tidak memadai akibat pandemi virus corona. Karena itu, Barcelona harus mencari alternatif lain.

Pierre-Emerick Aubameyang adalah salah satu pemain yang sedang dipertimbangkan Barcelona. Pemain asal Gabon itu punya peluang yang besar untuk datang ke Camp Nou.

Kontrak Aubameyang dengan Arsenal akan berakhir pada musim panas 2021. The Gunners sejauh ini masih kesulitan untuk memperpanjang kontraknya.

Jika Aubameyang terus menolak tawaran mereka, Arsenal bisa menjualnya pada musim panas mendatang. Barcelona harus mengambil kesempatan tersebut.

Aubameyang adalah salah satu penyerang yang cukup berbahaya di Eropa. Kedatangannya di Camp Nou bisa menghasilkan formula mematikan bersama bintang-bintang Barcelona lainnya.

Berikut ini tiga tipe kombinasi mematikan lini depan Barcelona bersama Aubameyang versi Sportskeeda.  

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here