[ad_1]

Jakarta Liverpool sudah di ambang juara menjelang bergulirnya lanjutan Premier League 2019-2020 pada bulan ini. The Reds hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar liga untuk kali pertama dalam 30 tahun terakhir. 

Liverpool menunjukkan fase kebangkitan sejak ditangani Jurgen Klopp pada 2015. Setelah musim lalu menjuarai Liga Champions, kali ini The Reds sudah di ambang menjadi kampiun Premier League. 

Liverpool memang sudah kehilangan kans meraih treble, tapi trofi Premier League sepertinya tak akan lepas. 

Di Premier League, kiprah Liverpool sangat superior. Tim besutan Jurgen Klopp sempat tak terkalahkan dalam 27 laga beruntun musim ini. 

Sayangnya, laju tak terkalahkan Liverpool terhenti pada pekan ke-28. The Reds di luar dugaan keok 0-3 dari Watford, tim yang notabene terseok-seok di papan bawah. 

Fase kebangkitan Liverpool dalam lima tahun terakhir tak lepas dari kecerdikan klub dan Klopp dalam perekrutan pemain. The Reds belakangan memprioritaskan mencari pemain yang sesuai kebutuhan tim. 

Namun, bukan berarti Liverpool tak pernah membuat kesalahan di bursa transfer. Buktinya, The Red merekrut kiper-kiper yang kurang gereget sepanjang sejarah Premier League? Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya seperti dilansir Planet Footbaal.  

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here